Sejarah Dari Satan Bernama Incubus - dreamworlduae.com
 

Sejarah Dari Satan Bernama Incubus

| Posted in General

Sejarah Dari Satan Bernama Incubus – Incubus adalah setan laki-laki yang sehat yang memuaskan hasrat seksualnya dengan menyerang wanita saat mereka tidur. Makhluk-makhluk ini mungkin tampak menggelikan, tetapi mereka sebenarnya cukup berbahaya, karena mereka dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan atau bahkan kematian.

Karakteristik – Deskripsi Fisik

Seperti banyak penjahat mitologis, Incubi telah dimuliakan dalam beberapa dekade terakhir. Hari ini, mereka muncul sebagai pria muda dengan otot yang tergores sempurna, sayap yang kuat, dan ekor yang panjang dan sugestif — tetapi di masa lalu, teman-teman malam ini jauh dari menarik.

Incubi asli adalah makhluk kecil dengan wajah seperti monyet atau gargoyle. Biasanya memiliki kulit gelap atau bulu, cakar, tanduk, dan sayap kelelawar. Ketika mereka tidak terbang melewati tengah malam, mereka merangkak, memanjat, dan duduk dalam posisi membungkuk. Tidak mengherankan, mereka juga memiliki alat kelamin yang berlebihan.

Kepribadian

Incubi terkenal karena nafsu pkv games tak terpuaskan mereka; setan-setan ini sangat gila seks sehingga pasangan manusia mereka dapat benar-benar mati kelelahan setelah terlalu banyak kencan di tengah malam. Incubi juga bisa kejam. Banyak korban menggambarkan setan duduk di dada mereka atau menutupi mulut mereka, sehingga mereka tidak bisa bernapas.

Kemampuan spesial

Ketika seorang Incubus tiba untuk mendapatkan jalannya dengan seorang wanita, ia mengambil tindakan pencegahan untuk mencegahnya ikut campur. Dia mungkin membuatnya kesurupan, sehingga dia tidak dapat bangun, atau melumpuhkannya sepenuhnya sehingga dia bahkan tidak bisa berteriak minta tolong.

Selama pertemuan itu, Incubus mungkin mencoba untuk menghamili wanita itu. Menariknya, Incubus sendiri tidak mampu bereproduksi, sehingga menggunakan sperma yang dikumpulkan dari laki-laki manusia. Jika wanita itu melahirkan seorang anak, itu akan menjadi Cambion — manusia dengan kemampuan sihir atau setan.

Beberapa legenda mengklaim bahwa Incubus juga dapat mengubah jenis kelaminnya. Itu muncul dalam bentuk wanita (disebut succubus) untuk menyerang pria manusia dan mengumpulkan sperma mereka. Kemudian, itu berubah kembali menjadi bentuk pria untuk menyerang dan menghamili wanita manusia.

Representasi Budaya – Asal

Budaya di seluruh dunia memiliki setan yang didorong secara seksual. Orang asli Amazon percaya pada Boto, lumba-lumba sungai merah muda yang berubah menjadi maniak seks pria di malam hari, sementara orang Chili percaya pada Trauco, seorang kurcaci yang menggoda gadis-gadis muda. Orang-orang Swedia bercerita tentang seekor kuda nokturnal, yang menunggangi dada korbannya di malam hari, sementara tetangga mereka yang orang Jerman takut akan rusa, yang duduk di atas wanita muda. Di Afrika Selatan, Tokolosh menguntit wanita perawan.

Catatan tertulis pertama dari seorang Incubus muncul tidak lain dari The Epic of Gilgamesh, yang secara luas dianggap sebagai karya fiksi pertama yang pernah ditulis. Di Gilgames, ayah pahlawan digambarkan sebagai “lilu,” makhluk ajaib yang menghamili wanita saat mereka tertidur.

Namun, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa gagasan tentang setan seks di malam hari dimulai dengan Gilgames. Legenda semacam ini begitu luas sehingga mungkin muncul secara terpisah, dalam budaya di seluruh dunia, dan tidak mungkin untuk mengetahui mana yang lebih dulu.

Penampilan Modern

Incubi populer dalam genre fantasi dan paranormal. Stephen King, Stephanie Meyer, dan Orson Scott Card semuanya menggunakan incubi (atau sucubi) dalam karya fiksi mereka. Setan juga meminjamkan nama mereka ke band rock populer, Incubus.

Penjelasan

Tidak diragukan lagi, Incubi pernah digunakan untuk menutupi kasus-kasus kekerasan seksual atau pemerkosaan. Namun, mungkin ada penjelasan yang kurang menyeramkan untuk popularitas makhluk-makhluk ini di seluruh dunia.

Gangguan tidur, yang disebut lumpuh tidur, dapat meniru semua tanda-tanda perjumpaan Incubus. Para ilmuwan memperkirakan bahwa 60% orang akan mengalami kelumpuhan tidur setidaknya sekali dalam hidup mereka, yang dapat menjelaskan mengapa “serangan Incubus” begitu umum sepanjang sejarah.

Kelumpuhan tidur terjadi ketika seseorang bangun dari tidur REM, tetapi tubuh mereka tetap dalam kondisi seperti tidur. Meskipun orang tersebut sadar sepenuhnya, otot-ototnya tetap tidak bergerak, sama seperti saat tidur REM. Orang tersebut mungkin juga mengalami tekanan pada dadanya dan perasaan tercekik, karena denyut nadi dan kecepatan napas tubuh lebih lambat, seperti pada REM-sleep. Tetapi gejala yang paling menakutkan dari semuanya adalah hipnagogia, halusinasi multi-indera yang dapat memunculkan penglihatan, penciuman, suara, dan emosi ketakutan atau euforia yang ekstrem. Dengan semua gejala ini disatukan, kelumpuhan tidur mungkin merupakan hal yang paling dekat dengan pertemuan setan yang dapat dialami orang waras.


dreamworlduae.com ©2020. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions